You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Plt Gubernur Apresiasi Kinerja PNS DKI
.
photo Yopie Oscar - Beritajakarta.id

Plt Gubernur Apresiasi Kinerja PNS DKI

Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono mengapresiasi kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) selama ini karena dianggap telah bekerja keras dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Saya mau memberikan apresiasi atas pengabdian terbaik PNS DKI pada negara yang ditunjukan pada akhir 2016 ini

"Saya mau memberikan apresiasi atas pengabdian terbaik PNS DKI pada negara yang ditunjukan pada akhir 2016 ini," katanya saat memberikan pengarahan kepada Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (4/1).

Pria yang akrab disapa Soni ini menilai, beberapa SKPD telah bekerja keras dan berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik. Misalnya Biro Organisasi Reformasi Birokrasi (ORB) DKI yang telah menyelesaikan 42 Peraturan Gubernur (Pergub) Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK).

Anggaran Pendidikan DKI Tahun 2017 Capai 27 Persen

Begitu pula dengan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI yang melakukan penyusunan perangkat daerah baru sesuai Peraturan Daerah (Perda) Nomor 5 tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah.

"Mereka tidak tidur selama beberapa hari," ucapnya.

Soni juga mengapresiasi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Tuty Kusumawati dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. Keduanya dinilai sudah bekerja maksimal menyelesaikan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI tahun 2017 tepat waktu.

"Apresiasi yang pertama atas kekompakan. Dalam dua bulan ini saya merasa disambut dengan baik. Tidak ada permusuhan. Semua kompak penuh kebersamaan. Ada harapan, persaudaraan, kerukunan. Banyak hal positif," ujarnya.

Ia menambahkan, apresiasi ini tidak hanya diberikan kepada Kepala SKPD. Tetapi seluruh jajaran mulai dari Eselon II hingga staf yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

"Saya lihat seluruh SKPD berkomitmen untuk menyelesaikan itu semua. Libur juga tetap kerja. Terimakasih kepada seluruh pasukan depan dari Eselon II hingga staf," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1226 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1151 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1126 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1059 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1040 personAldi Geri Lumban Tobing